5 Barang Wajib Dimiliki dan Dibawa Anak Gaul

1. Kamera

Saat kita hangout bersama sahabat atau meet up teman lama, pasti terdapat momen yang sangat berarti di dalamnya. Kalian pasti ingin mengabadikan momen yang berharga itu, dan mengunggahnya ke Instagram atau ke media sosial lainnya. Nah, kameralah yang Anda butuhkan.

Kamera DSLR


Kamera DSLR ini populer untuk pengguna amatir maupun yang profesional. Kamera DSLR ini cocok digunakan untuk momen apapun dan lebih ke photography sebenarnya, tetapi dengan body yang sedikit besar, pasti sedikit kesulitan membawanya.

Kamera Mirrorless
Pada tahun 2015 ini, Kamera Mirrorless lebih digemari para remaja sekarang ketimbang Kamera DSLR. Yup, pasti alesannya body lebih ramping dan kualitasnya tidak kalah jauh dibanding Kamera DSLR. Kamera Mirrorless ini cocok untuk anda yang suka hangout, nongkrong, menonton konser, etc.

Kamera GoPro
Kamera GoPro ini cocok untuk anda yang suka selfie, adventure, dll.

2. Smartphone

Smartphone adalah barang yang paling banyak dipegang, paling banyak disentuh, paling banyak dilihat, paling banyak dimiliki oleh remaja saat ini. Smartphone sangat diminati karena banyak fitur yang dibutuhkan people. Kamera, musik, internet, game, SMS, telepon, etc. semua menjadi satu. Apalagi sekarang dengan adanya berjibun media sosial seperti, Instagram, Twitter, Facebook, ask.fm, Path, Line, Snapchat, etc. kita dituntut untuk aktif, eksis, alay didalamnya.

3. Tab



Lebih dari smartphone, Anda pastinya memerlukan barang elektronik yang memiliki spesifikasi yang lebih bagus dan canggih. Barang yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi dari smartphone tersebut adalah tab. Tidak hanya sekadar memiliki layar yang lebih besar, kegunaan dari tab ini juga lebih banyak. Bahkan, tab ini dapat disejajarkan dengan laptop. Bedanya, tab lebih ringan, sedangkan laptop terbilang berat.

Tab ini sangat berguna bagi anak gaul yang sedang sekolah atau kuliah. Biasanya mereka nongkrong sambil mengerjakan tugas mereka dengan asik sambil menikmati tempat, makanan, minuman, bercandaan bersama teman.

4. Headphone/Headset



Headphone/Headset ini adalah barang yang sangat penting dan diperlukan. Biasanya untuk mengusir kebosanan atau kebisingan dunia, Headphone/Headset inilah yang dipakai untuk mendengarkan musik, menonton film.

5. Kabel Data Beserta Charger


Kabel data dan Charger banyak dicari-cari oleh semua orang ketika battery HP mereka habis. Setelah download atau foto-foto, bisanya mereka ingin menyimpannya di laptop atau bisa juga untuk berbagi file.

2 comments

  1. bener banget, untuk remaja jaman sekarang kelihatannya yang kaya gini emang penting sekli...

    ReplyDelete

RANK

FRIENDS