Download AAA Logo

AAA Logo
Setiap organisasi, kelompok, lembaga, sekolah, perusahaan atau mungkin kita sendiri butuh yang namanya logo biar kelihatan keren, menarik atau untuk urusan administrasi. Tapi bagi kita membuat logo itu sulit, karena membutuhkan software dan daya kreatifitas yang tinggi untuk membuat logo sebagus mungkin. Nah, bagi anda yang merasa kesulitan untuk membuat logo. Saya Totto akan membagi software pembuat Logo yang bernama "AAA Logo".

AAA Logo adalah program yang sangat berguna untuk merancang berbagai logo s. Dengan 8,500 nya benda logo dan 500 logo premium template pasti ada sesuatu untuk memulai dengan. Tentu saja jika Anda lebih jiwa seni Anda selalu memiliki alat sendiri untuk bermain dengan.
Dengan AAA Logo Anda dapat membuat hampir semua jenis grafis situs web atau bisnis grafis untuk pencetakan resolusi tinggi. Logo, banner, tombol, header dan ikon untuk website Anda dengan warna yang kaya, gradien, bayangan dan refleksi.  
Bisnis grafis seperti kartu nama, kop surat, poster dan alat tulis usaha lainnya dapat dirancang dan dicetak langsung dari AAA Logo atau gambar yang dibuat dapat diekspor untuk digunakan dengan aplikasi lain.
Fitur: - Tidak hanya untuk Desain Logo! - Desain logo / grafis usaha dalam bidang industri apapun - Membuat profesional, gambar resolusi tinggi di klik - Persiapan tanpa harus membuka manual - Dapatkan, ramping bisnis mesin grafis desain yang ramping
Persyaratan Sistem:
 
Sistem Operasi: Windows XP, Windows Vista atau Windows 7
Memory: 512Mb atau lebih direkomendasikan
CPU: Pentium minimum prosesor
Free hard drive space: 50Mb

Nah, tidak usah panjang lebar, silahkan download software tersebut dibawah ini :



Bagi anda yang sudah mempunyai software AAA Logo, tapi tidak mempunyai Serial Number nya, Saya akan memberikan Serial Number AAA Logo 3.10 dengan gratis :

Serial Number :
aH8E-55d8-869q-DgDg
fheE-Fm8N-23N4-35fH
ETb4-a75f-Eb8R-aFEe
ae4F-NtH6-t7Tf-EhA7
NGfd-NA75-74QQ-7NEH


RANK

FRIENDS