Meningkatkan Google Rank dan Alexa Rank

Berikut cara meningkatkan Google dan Alexa Rank :


  • Membuat website sederhana namun bermakna. Apapun yang dibuat untuk menunjukkan sebuah nama website pastilah akan semakin bermakna dengan postingan yang relevan dan mudah dipahami oleh pembaca.
  • Gunakan kata kunci untuk memancing mesin pencari. Nah yang ini Saya kurang berhasil dan ada yang hampir berhasil karena dengan penerapan kata kunci yang relevan dan kontent yang sering menyinggung kata kunci tepat akan menjadikan alexa rank dan google rank tidak akan tinggal diam.
  • Buatlah website Anda yang ramah, bukan manusia yang dituntut untuk ramah dan bertindak pengertian website-pun dihrapkan mampu membaca dan memberikan sebuah respek yang tepat kepada pengunjung. Hal ini berkaitan dengan cara penulisan kontent yang disuguhkan lebih memberikan peluang kepada pengunjung jadi bukan mengedepankan kontent yang diambil sendiri namun kontent yang menyuguhkan dari permintaan pengunjung.
  • Tinggikan kontent yang relevan, hal ini berkaitan dengan mengikuti beberapa forum dengan topic pembahasan Google rank dan Alexa Rank sehingga dapat dipastikan kalau Anda akan mendapatkan pengalaman baru untuk mengoptimalisasikan alexa rank dan google rank Anda. Karena dari forum tersebut tanpa disdari akan memberikan peluang PROMOSI WEBSITE dengan saling sharing.
  • Berkampanye, Nah yang ini berkaitan dengan LINK entah itu tukar link atau pemasangan link. Mohon diutamakan dengan menampilakan LINK HIDUP/Direct Link (link yang di klik langsung menuju pada halaman yang dicari), Coba sesekali Anda menghubungi website lain dengan menggunakan kata kunci nama dari ALAMAT WEBSITE ANDA. Coba di klik terdapat beberapa view page yang telah ditunjukkan oleh mesin pencari apakah memang benar-benar relevan.
  • Terapkan cara efektif, apa yang telah kita dapatkan di Google page rank dan hasil alexa rank memang dubutuhkan namun bukan mutlak disajikan. Maksud saya kebenaran dan keberadaan yang ada dimaksimalkan terhadap perkembangan website yang anda geluti. Peningkatan page rank di google mempromosikan situs web Anda dalam daftar pencarian  Google sedangkan alexa rank didasarkan pada lalu lintas ke situs web Anda dan link aktif berarti bahwa lalu lintas mereka jug diarahakn ke situs Anda.
Sekian Tips & Triknya.
Semoga bermanfaat...

RANK

FRIENDS