Hari Valentine

Hari Valentine, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca entri Valentinius pula. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan.

Berikut kata-kata dan ucapan Selamat Hari Valentine :

    Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

    Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini
    aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

    Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong
    dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

    Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
    komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
    Selamat hari Valentine.

    Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
    di sidang kabinet.

    Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat
    selalu meningkat.

    Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

    Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
    kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

    Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
    bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

    Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,
    secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

    Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
    Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

    Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
    untukmu. Selamat hari Valentine.

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
    padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

    Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine

    Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
    dengan cintamu.

    Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
    jangan berpikir terlalu panjang.

    Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
    SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

    Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
    tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

    Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
    mencintai seorang wanita.

    Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
    mencintaimu.

    Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
    kamu menjawab sebaliknya.

    SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
    biayanya cukup murah dan praktis.

    Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
    benjol olehnya.

    Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
    hari valentine.

    Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
    biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

    Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
    kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

    ada ombak ada karang
    ada gula ada semut
    ada hari valenteine ada cinta

    coklat memberikan suasana cinta
    rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
    coklat memberikan cinta valentine day

    saat kamu meneteskan airmata
    kamu kehilangan cinta
    aq datang dengan membawa cinta
    dan aq bilang I LOVE YOU

    cinta adalah makna
    makna ada didalam cinta
    makna dan cinta menjadi satu
    jadila valentine day

    saat diriku menatap mu
    hatiku terjebak oleh cinta
    terpesona hatiku menatap mu
    saat dirimu melihatku
    hati terasa tenang dan damai
    aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

    saat mendengar gemericik letusan senapan
    hati ini was-was terdengar seruan orang
    hati terberanjak keluar
    mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
    hati diam berdoa di kegelapan malam
    berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia

    saat hati terjebak oleh cinta
    saat diri ini tidak bisa menahan
    dan terhanyut oleh getaran cinta
    betapa indah nya cintamu oooh valentine day

    Sms valentine kepada kekasih/pasangan :

    Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

    Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

    Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

    Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

    Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

    Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

    Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

    Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

    Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

    Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

    Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

    Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

    Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

    Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

    Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

    Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
    Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
    mampu bangkitkan hayalku
    met valentine days

    Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
    kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
    Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
    padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain

    Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
    untukmu. Selamat hari Valentine

    Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
    jangan berpikir terlalu panjang.

    We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.
    Without love, what are we worth? Eighty-nine cents! Eighty-nine cents worth of chemicals walking around lonely

    Time is too slow for those who wait, too swift for those who fear, too long for those who grieve, too short for those who rejoice, but for those who love, time is eternity.

    Pilihlah cinta.
    Ya cinta!
    Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
    beban.
    Tentu engkau telah merasakannya.


    Sms Valentine kepada teman:

    buah duku buah rambutan
    cuci piring bawah jembatan
    entah jodohku entah bukan
    yang penting persahabatan
    Happy valentine

    sahabat bagai bintang yg slalu menemani mlm2 qt,yg slalu berkedip s”tqt senang,n sedih.
    cahayax slalu memberi inspiransi!,&smangat wlau kdng hilang,ttpi dy ttp
    ada,,
    Happy valentine
    KetiKA ShaBAt meLuKAI mU tULIsLh d Atas PaSIR AgAr
    TrHPuS AnGIN tP biLA k BAikaN yG TErJdI pAHAtLAh D AtaS bATu AGaR Tidk tRhpus oLeH aPpUN DN tk AkN hLG sMPAI kPN Pun
    Happy valentine

    Tuhan qu,,y9 bca xmx nie adLh shBtquw . .j9Lh ia ,
    ,krna snyumanya aDLh bhgia quw n kSedihanya adLh deRita & saKitquw . . .
    Happy valentine

    Tuhan terlalu baik sehingga dia menciptakan seorang
    sahabat tanpa harga……. karena jika Tuhan memberikan harga pada seorang
    sahabat,,,,aq tak kan sanggup membeli sahabat seberharga kmu..
    Happy valentine

    JKa
    SWTu
    HRi..,
    EnTaH
    SkRg
    Bs0k/
    KpaN
    AkU
    tK b’nAfAs Lg.,
    KeTaHuiLah!
    HaDiAh
    TeriNdAh
    Yg
    PRnaH
    KuDaPat
    adLah..
    “MeNgEnaLmU&mNjDi Shbt hdp’U’
    Happy valentine


    Kmewahn i2 ibrat
    cos 90 = 0
    artix g’brnilai
    khdpn i2 ibrat
    sin 90 = 1
    brarti hdp cm 1x
    tp
    prSAUDARAAN i2 ibrat tan 90
    = tak trhinga.
    Happy valentine

    Persahabatan itu sprt maTa dGn tanGan > saAt taNgan
    tErluka, maTa menaNgis daN saaT MatA mEnanGis taNgaNlah yG menghapusKan

    “PESAN
    Matematika”
    kaLau doza jgN
    d’ (+)
    kaLau pahaLa
    jgN d’ (-)
    kaLau cNTa jgN
    d (:)
    kaLau sHbaT
    yaNg t’bæk
    bagI Q..
    yA (=) Qmu !!
    Happy valentine

    bagi Quh ,,engkau L Temand sejati
    ,kw sedih,,Quh ikut sedih.
    Kw bahagia Quh jg bhgia
    kw terjun ke juran
    Quh hanya melihat
    & berteriak ………
    woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    dah mati beyom…………………………..
    Happy valentine

    SAHABATTTT
    eMANG KDAng SnDAL
    bs GnTiiN SpAtU
    LebAH BS GNtiiN KPU2
    Li2n Bs gNTiiN lMPu
    bAmBU BS gNTiiN kAyU
    TaaaaPiiiiiii….
    pERLU Kmu TAw..
    bahWA gK DA yg bs gntiiN KMu UnTuk jDi SaHaBaTkU……….
    Happy valentine

No comments

RANK

FRIENDS