Apakah PageRank Penting ?

Apakah Page Rank Penting?

We can only try, but  all attemps to have their effect. Was  try influence or anticipace the work, putting off the things are not too care and not those that are obtained, let alone for google because the search engine is good indexs act.

Nah seperti itulah yang saya sampaikan. Salah satu masalah besar yang menyuguhkan informasi  tanpa menemptakan informasi konteks yang kurang tepat dari berbagai sumber,berdasarkan evaluasi dengan strategi yang diberikan kurang memperhatikan sebuah fakta yang ada. Nah jawaban akurat adalah diperlukan sebuah konteks. Sebagai struktur sebuah perubahan web. Nah disinilah yang meng-identifikasi  apakah pagerank penting?
Ketika saya mencoba mengutak-utik hasil konteks saya berdsarkan perkembangan SEO yang saya pelajari saya menemukan suatu hal yang membuat saya MERASA PENTING namun TIDAK TERFOKUS bahwa algoritma relevansi (seperti umur domain, nama domain, pencarian,hubungnan kata, cari personalisasi dan penggunaan lain )

Ya inilah yang dirasakan ketika beranggapan kalau page rank itu penting untuk mengemudi pengindeksan, namun untuk peringkat itu pula kita pasrahkan saja kepada google.

Semoga bermanfaat...

RANK

FRIENDS