Tukeran Review Alexa dengan Blog Saya

Alexa, sebuah situs yang memberikan info atau rank terhadap sebuah website, banyak blogger yang berkeinginan memiliki Rank alexa yang Kecil ( makin kecil makin bagus ). Akan tetapi ada hal yang sering tidak kita perhatikan yaitu "Review" tentang blog kita yang ada di alexa.com.

Selain Tukeran Link atau Banner, Blog saya ini juga menawarkan untuk saling "Tukeran Review Alexa", jadi sobat blogger "Review" blog aku dan aku juga akan "Review balik" blog anda.

Caranya:

1. Klik Banner Alexa di bawah!
Review http://totto-apa-adanya.blogspot.com/ on alexa.com

atau : http://www.alexa.com/write/review/totto-apa-adanya.blogspot.com

2. Lalu tulis Review tentang "Blog ini" di sana.

 Klik di kolom Review, kemudian klik "Write a Review".

Login Alexa.om dengan Facebook Connect





Kalau anda belum daftar di Alexa, anda juga bisa login dengan akun Facebook anda.


3. Kemudian konfirmasi tentang hasil review anda di kolom komentar yang ada di bawah, lalu aku akan review juga situs/blog anda.

Catatan : Sedikit tips buat sobat yang sering gagal mau submit review di alexa.com waktu di submit hasilnya malah blank, kembali kehalaman sebelumnya, agar hal itu tidak terjadi. maka : "Sebelum submit hasil review kita", terlebih dahulu di "Preview" dulu baru kemudian tekan Submit.

RANK

FRIENDS